Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK

    Presiden Joko Widodo menggelar jamuan santap malam untuk para pemimpin dan delegasi yang hadir pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Worl...

Selasa, 07 Mei 2024

Antisipasi Konvoi Kelulusan Siswa SMU Sederajat, Polsek Nanggulan Laksanakan Patroli dan Sambang ke Sekolah-Sekolah

 


Nanggulan_ Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H. beserta Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijimulyo Aipda Tri Santoso, S.H. dan anggota  Polsek Nanggulan lainnya melaksanakan giat monitoring kelulusan Siswa  SMK N 1 Nanggulan.

Pengumuman kelulusan tingkat SMU/SMK sederajat secara online dilaksanakan serentak pada hari ini Senin (06/05/2024) yang diumumkan melalui PDF Whatsapp atau Website. Hal tersebut sebagai antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Hasil kelulusan Siswa SMK N 1 Nanggulan berjumlah 285 Siswa/siswi terdiri dari 197 Siswa dan 89 Siswi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H., mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan upaya preventif berupa patroli sekaligus sambang ke sekolah-sekolah dan berdialog dengan para guru agar  menyampaikan kepada para siswanya yang telah lulus untuk tidak merayakan kelulusan secara euforia seperti melakukan konvai di jalan raya yang dapat membahayakan keselamatan jiwa dan mengganggu ketertiban serta kenyamanan pengguna jalan lainnya.

Lebih lanjut Kompol Agus Setyo Pambudi menghimbau kepada agar para siswa untuk tidak melakukan kegiatan yang negatif

 

0 komentar:

Posting Komentar