Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali

    Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra mengatakan, pihaknya bersinergi dengan seluruh stakeholders seperti TNI, BSSN, BI...

Selasa, 30 April 2024

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarasri Hadiri Undangan Pertemuan Rutin Linmas Kalurahan

 


 

Kalibawang - Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarasri Polsek Kalibawang Aiptu Endis Triyanto beserta Babinsa Serka Tukidi menghadiri undangan pertemuan rutin Linmas Kalurahan Banjarasri bertempat di Aula Kalurahan Banjasasri, Rabu (24/04/1024)

Pertemuan rutin Linmas ini dilakukan setiap bulan dengan tujuan untuk pembinaan rutin terhadap anggota Linmas serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan selama satu bulan.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Endis Triyanto, mengucapkan terima kasih kepada anggota Linmas inti atas dedikasinya dalam menjalankan tugas untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kalurahan Banjarasri "Kami berharap anggota Linmas dapat menjadi teladan bagi warga masyarakat dalam melaksanakan kewajiban ronda malam. Jika terjadi kejadian, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Kalibawang0," ungkapnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga berharap agar anggota Linmas turut serta dalam mensosialisasikan kepada masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya mengenai larangan penerbangan balon udara di karenakan bisa mengganggu penerbangan pesawat terbang yang bisa mengalami kecelakaan pesawat, serta mengaktifkan kembali giat poskamling guna cegah pencurian hewan menjelang hari Raya Qurban.

"Saya juga ingin menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Linmas untuk meningkatkan kerjasama dengan instansi terkait seperti TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat," tambahnya.

Dengan adanya pertemuan rutin ini, diharapkan pembinaan dan koordinasi antara Linmas, pemerintah kelurahan, dan kepolisian dan TNI semakin solid untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalurahan Banjararum, pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar