Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali

    Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra mengatakan, pihaknya bersinergi dengan seluruh stakeholders seperti TNI, BSSN, BI...

Jumat, 15 September 2023

Kapolsek Galur bersama Bhabinkantibmas Kalurahan Banaran Menghadiri Undangan Promosi Obat Pertanian

 

 


GALUR- Kapolsek Galur AKP Budi Fendi Timurwanto, S.H., M.IP., bersama Bhabinkantibmas Kalurahan Banaran Irwan Kusdiyanto dan Babinsa Serka Sumardi menghadiri undangan kegiatan promosi obat pertanian / Exspo obat pertanian di Pendopo Laguna Pantai Trisik,Kalurahan Banaran, Selasa 12/9/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut: dari PT. Agricon Indonesia, Kapolsek Galur. AKP Budi Fendi Timurwanto, S.H,. M.IP., BPP Galur Bpk. Isman, Lurah Banaran Haryanta S.H., beserta pamong, Ketua BPKal Banaran Yanto dan anggota, Dukuh Sidorejo Joko Samudro serta tamu undangan warga tani, ujar Irwan.

Selanjutnya Irwan mengatakan kegiatan ini diselenggarakan oleh PT. Agricon Indonesia, yang memproduksi aneka obat obatan dan pupuk pertanian. Sedangkan untuk sasaran adalah warga masyarakat petani di wilayah pertanian pesisir pantai Trisik serta warga masyarakat pertanian di Wilayah Galur dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pengundian Kupon door prize bagi masyarakat yang membeli produk

0 komentar:

Posting Komentar