Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN KARANGSEWU BERIKAN PENDAMPINGAN TERHADAP PETUGAS PEMBERIAN OBAT CACING DAN VITAMIN PADA TERNAK

  Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Karangsewu Bripka Teguh Karya melaksanakan sambang dan pemantauan terhadap war...

Senin, 03 April 2017

Personil Polres Kulonprogo Bersama Warga Evakuasi Korban Laka-Lantas Di Toyan


Kecelakaan minibus Adi Jaya dengan nomor polisi K 1717 AW yang dikemudikan berlangsung cukup dramatis dan memakan waktu lama. Evakuasi yang dilakukan oleh sejumlah petugas polisi dengan dibantu warga menggunakan peralatan seadanya lantaran terdapat salah seorang penumpang berjenis kelamin perempuan yang terhimpit badan minibus serta pengemudi kendaraan yang ternyata masih hidup dalam kondisi tergencet kemudi dan pintu bagian depan sebelah kanan.

Sejumlah anggota dari Polres Kulon Progo relawan PMI yang dibantu masyarakat yang berada di lokasi kejadian menggunakan sejumlah tambang plastik untuk membalikkan badan minibus yang terguling dan terseret belasan meter sebelum akhirnya membentur tiang pembatas jalan.

”Tadi memang agak kesulitan karena keterbatasan alat apalagi ternyata sopir kendaraan masih hidup dan dalam posisi terjepit,” ujar Sunariswanto, relawan PMI yang membantu evakuasi pengemudi minibus nahas.

Sedangkan untuk korban meninggal berjenis kelamin perempuan diketahui bernama Usmayanti (24) duduk di deretan kursi belakang dan terdapat bagian tubuh korban yang terhimpit badan minibus.

“Kalau yang meninggal langsung kita bawa dengan ambulan PMI ke kamar jenazah dan sopir kendaraan yang tadi masih hidup kita larikan ke UGD RSUD Wates,” tandas Sunariswanto.

Sementara untuk korban luka-luka maupun korban selamat dari adanya musibah ini masih dilakukan pendataan petugas kepolisian. Kejadian ini pun, kini tengah dalam penanganan intensif unit kecelakaan Satlantas Polres Kulon Progo.

0 komentar:

Posting Komentar