Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN KARANGSEWU BERIKAN PENDAMPINGAN TERHADAP PETUGAS PEMBERIAN OBAT CACING DAN VITAMIN PADA TERNAK

  Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Karangsewu Bripka Teguh Karya melaksanakan sambang dan pemantauan terhadap war...

Kamis, 09 Maret 2017

Dukung Operasi Simpatik, Puluhan Siswa Berorasi Di Karangnongko



Puluhan siswa dari SMK Citra Semesta Indonesia (CSI) melakukan sebuah aksi sosialisasi pelaksanaan Ops Simpatik Progo 2017 bersama dengan anggota Satlantas Polres Kulon Progo, Kamis (09/03/2017). Mereka berorasi di simpang lima Karangnongko atau di bawah Monumen Nyi Ageng Serang sembari membentangkan sejumlah spanduk.

Dalam aksi tersebut, mereka juga membagikan stiker kepada pengguna jalan serta menggelar beberapa spanduk berisikan materi terkait pelaksanaan Ops Simpatik Progo 2017.

”Saya bersama dengan teman teman melakukan aksi ini karena mendukung pelaksanaan Ops Simpatik ini,” ujar salah seorang peserta aksi, Putri Fitriyani, Kamis (09/03/2017).

Pemilihan Monumen Nyi Ageng Serang sebagai lokasi sosialisasi lantaran lokasi tersebut dinilai cocok dan merupakan pusat pertemuan berbagai kendaraan dari seluruh arah. ”Dengan harapan pengguna jalan bisa menyampaikan pesan ini kepada orang lain,” sambung Putri.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Kulon Progo, Iptu Arif Subakdo menyampaikan bahwa aksi tersebut merupakan gagasan dari para siswa itu sendiri. ”Aksi ini merupakan gagasan para siswa sendiri, dan kami dari pihak kepolisian sangat mengapresiasi sikap para pelajar ini,” katanya.

Meskipun sasaran pada Ops Simpatk Progo 2017 bukanlah simpang lima Karangnongko, namun Arif berharap dengan aksi ini seluruh komponen masyarakat yang tahu akan Ops Simpatik bisa tertib berkendara meskipun tak ada operasi serupa ketika berkendara.

0 komentar:

Posting Komentar